Home » , » Resep Masakan Martabak Mie

Resep Masakan Martabak Mie

Written By Unknown on Friday, October 18, 2013 | 7:22 AM

Resep Masakan - Kali ini akan memberikan tips resep masakan yang terbaru dan sangat kreatif, apakah itu? Resep Masakan Martabak Mie, sebagian orang tahu kalau martabak itu memiliki bahan dasar telur dan sayuran. Dengan sedikit inovasi, martabak yang biasanya ada di sulap dengan bahan dasar mie menjadikan martabak mie yang memiliki cita rasa lezat dan enak. Resep ini juga bisa anda coba di rumah karena cara pembuatannya pun tergolong simple dan sangat mudah. Tidak jauh beda dengan membuat martabak lainnya, hanya saja bahan yang di gunakan itu sedikit berbeda dari yang biasanya ada.

Sebelumnya, kita persiapakan bahan dan alatnya dulu, agar lebih mudah dalam proses pembuatannya nanti. Apa saja yang perlu kita persiapkan untuk membuat Martabak Mie ini? Yuk, mati kita lihat dan baca apa saja bahan dan alat yang perlu di persiapkan untuk mencoba Resep Martabak Mie :

Resep Martabak Mie

Resep Martabak Mie
Bahan :
  • 70 gram mie instan
  • 3 butir telur dan kocok lepas
  • 2 batang daun bawang dan iris halus
  • 1 bungkus mie instan
  • 1 sendok makan margarin untuk menggoreng 
Cara Memasak Martabak Mie
  1. Rebus mie instan hingga lunak, angkat dan sisihkan.
  2. Campur mie bersama telur, daun bawang, dan bumbu mie instan. Aduk hingga rata.
  3. Panaskan margarin, tuang adonan mie. Masak hingga kedua sisi matang. Angkat dan sajikan. Jangan Lupa 
Baca Resep Yang Lain :

Resep Masakan Martabak Mie By Resep Masakan Published: 2013-10-18T07:22:00-07:00 Resep Masakan Martabak Mie 4.5 99998 reviews. Anda dapat mempublikasikan dan menulis ulang artikel Resep Masakan Martabak Mie di Resep Masakan, updated at: 7:22 AM. Dengan syarat agar anda tetap mencantumkan credit sumber dengan URL http://ressep-masakan.blogspot.com/2013/09/resep-masakan-martabak-mie.html.
Artikel yang ditulis oleh Tri Wahyu Budi Utomo
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment