Home » , , » Resep Masakan Fu Yung Hai Telur

Resep Masakan Fu Yung Hai Telur

Written By Unknown on Saturday, January 25, 2014 | 9:38 AM

Resep Masakan - Saudaraku semuanuya, ini ada Resep Masakan Fu Yung Hai Telur yang akan dibagikan untuk khusus untuk anda pastinya. Fu Yung Hai Telur ini merupakan Resep Masakan mancanegara. Kira-kira apa ya? Kasih tauu gak yaaa? Hehehe. Sajian lezat yang satu ini merupakan salah satu masakan china atau Chinese Food.

Fu Yung Hai Telur cocok dihidangkan sebagai camilan nikmat kaya akan gizi dan tentunya bikin perut kenyang. Dibuat dari telur dadar yang dicampur dengan sayur-sayuran tertentu. Akan menambah kenikmatan dan kelezatan dari Resep Masakan ini. Pasti jarang yang mengetahui Resep Masakan ini. Tapi jangan khawatir, karena sekarang anda dapat dua keuntungan, karena bisa menambah pengetahuan anda dan mempraktekannya di rumah juga.

Resep Masakan Fu Yung Hai Telur

Resep Masakan Fu Yung Hai Telur

Cara Membuat Fu Yung Hai Telur sendiri sungguh praktis dan mudah, selain itu anda ketahui diatas merupakan Resep Masakan yang sangat kaya akan kanduangan gizi. Langsung saja jika anda sudah penasaran, yukk kita buat saja Resep Masakannya dengan panduan di bawah ini :

Bahan-Bahan :
  1. 5 buah Telur ayam
  2. 8 sendok mkn minyak goreng (2 sndk makan untuk menumis)
  3. Merica bubuk, 1/2 sndk teh
  4. Garam, 1/2 sndk teh
Bahan Saus :
  1. Rebung, 10gram
  2. Kacang kapri, 5 buah
  3. 1 sndk makan Tepung maizena
  4. 1 buah Jamur shitake
  5. 1 bungkus SAORI Saus Tiram
  6. 250 ml Air (50ml untuk melarutkan maizena)
Cara Membuat :
  1. Siapkan telur lalu kocok bersama merica dan garam. Setelah itu goreng, angkat lalu sisihkan.Potong-potong kacang kapri, jamur shitake, dan rebung.
  2. Setelah itu, rebung, kacang kapri, dan jamur shitake ditumis dan masukan SAORI® Saus Tiram, aduk-aduk hingga rata.
  3. Tambahkan air dan didihkan. Masukan larutan maizena, kemudian aduk-aduk lagi sampai kuahnya mengental.
  4. Siapkan saus kemudian tuangkan di atas telur.
  5. Siap disajikan dan dinikamati
Praktis dan mudah sekali Resep Masakan Fu Yung Hai Telur di atas untuk anda pelajari. Sekarang sudah mengetahui semuanya dari bahan samapai cara membuatnya? Tunggu apalagi, silahkan dicoba di rumah Resep Masakan di atas dan tentunya semoga bermanfaat untuk anda semua. Sekian dan terima kasih.

Resep Masakan Fu Yung Hai Telur By Resep Masakan Published: 2014-01-25T09:38:00-08:00 Resep Masakan Fu Yung Hai Telur 4.5 99998 reviews. Anda dapat mempublikasikan dan menulis ulang artikel Resep Masakan Fu Yung Hai Telur di Resep Masakan, updated at: 9:38 AM. Dengan syarat agar anda tetap mencantumkan credit sumber dengan URL http://ressep-masakan.blogspot.com/2014/01/resep-masakan-fu-yung-hai-telur.html.
Artikel yang ditulis oleh Tri Wahyu Budi Utomo
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment