Home » , , » Resep Masakan Cake Tape Keju

Resep Masakan Cake Tape Keju

Written By Unknown on Wednesday, January 22, 2014 | 11:56 PM

Resep Masakan - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah Resep Masakan Cake Tape Keju yang sangat enak. Anda suka tape? Anda ingin mengkreasikan tape menjadi sajian lezat dan spesial?? Cake Tape Keju ini bisa menjadi solusi anda untuk dicoba buat di rumah. Resep Masakan ini juga bisa digunakan untuk suguhan keluarga tercinta anda.

Cake Tape Keju merupakan sebuah inovasi dan menambah daftar menu kue di nusantara ini. Dengan sensasi rasa tape yang menggoda dipadu dengan parutan keju di atasnya membuat Resep Masakan ini terasa begitu nikmat dan lezat. Apalagi dengan vaian bahan yang digunakan untuk membuat Resep Masakan ini akan menambah cita rasanya.

Resep Masakan Cake Tape Keju

Resep Masakan Cake Tape Keju

Cara Membuat Cake Tape Keju sendiri tidak sulit-sulit amat kok. Dengan diiringi niat dan doa pasti bisa, hihi. Anda penasaran??Baiklah kalau begitu, jikalau anda sudah tidak sabar lagi. tanpa panjang lebar lagi yukk langsung saja kita intip Resep Masakan Cake Tape Keju sebagaimana berikut ini :

Bahan-Bahan :
  1. 12gr Tepung Terigu
  2. 125gr gula halus
  3. 2 sdm susu kental manis
  4. 200gr Tape Singkong
  5. 25gr keju parut
  6. 4 buah Kuning Telur
  7. 3 buah Putih Telur
  8. 125gr margarin
Cara Membuat :
  1. Gula halus dan margarin dikocok sampai terlihat pucat dan mengembang. Kemudian masukan telur, kocok sampai tercampur rata.
  2. Tambahkan tape halus yang sudah dicampurkan dengan susu kental manis. Aduk hingga rata. Kemudian masukan tepung terigu. Tuangkan juga sebagian keju, ratakan.
  3. Terahir masukan adonan kedalam loyang kemudian taburi atasnya dengan keju. Masukkan dalam oven selama kurang lebih 45 menit hingga matang.
  4. Setelah matang, angkat dan sajikan.
Bagaimana mudah bukan cara membuatnya? Resep Masakan Cake Tape Keju ini bisa menjadi sajian spesial nikmat dan lezat untuk keluarga tercinta anda. Bisa anda coba sendiri di rumah dan saya yakin tidak akan rugi kok. Demikian Resep Masakan di atas semoga bermanfaat dan berguna untuk anda. Sekian dan terima kasih.

Resep Masakan Cake Tape Keju By Resep Masakan Published: 2014-01-22T23:56:00-08:00 Resep Masakan Cake Tape Keju 4.5 99998 reviews. Anda dapat mempublikasikan dan menulis ulang artikel Resep Masakan Cake Tape Keju di Resep Masakan, updated at: 11:56 PM. Dengan syarat agar anda tetap mencantumkan credit sumber dengan URL http://ressep-masakan.blogspot.com/2014/01/resep-masakan-cake-tape-keju.html.
Artikel yang ditulis oleh Tri Wahyu Budi Utomo
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment