Home » , , , » Resep Masakan Ayam Bakar Madu

Resep Masakan Ayam Bakar Madu

Written By Unknown on Thursday, January 23, 2014 | 12:03 AM

Resep Masakan - Menambah daftar menu di rumah anda. Ini ada sebuah Resep Masakan Ayam Bakar Madu yang akan dibagikan untuk anda. Yang kita tahu tentang bahan baku Resep Masakan ini pastinya ayam yang mengandung banyak sekali zat gizi yang tentunya baik untuk kesehatan tubuh kita. Baik juga untuk pertumbuhan bagi anak-anak kecil.

Ayam Bakar Madu sudah dikenal banyak orang karena cita rasanya memang sangat khas dan rasanya sungguh menggugah selera. Bagi anda pecinta masakan, kuliner yang satu ini pastinya tentu anda tahu donk?? Rasa manis madunya beradu dengan rasa kecap membuat Resep Masakan terasa sungguh spesial. Bagi anda yang belum pernah mencicipi, wajib mencoba Resep Masakan ini dirumah.

Resep Masakan Ayam Bakar Madu

Resep Masakan Ayam Bakar Madu

Cara Membuat Ayam Bakar Madu sendiri mudah saja kok, tinggal praktekin saja langsung Resep Masakan ini. Sebagai panduan anda berikut ini saya jabarkan khusus untuk anda. Yukkk mari, sama-sama kita buat saja yaa?? Siapkan bahan-bahannya sebagaimana berikut ini :

Bahan-Bahan :
  1. madu, 1 sendok makan
  2. ayam, 8 potong ( sesuai selera )
  3. minyak, 2 sendok makan tuk menumis
  4. Bumbu-Bumbu :
  5. 3 butir bawang putih, dicincang halus
  6. jahe, 1cm dimemarkan
  7. merica bubuk, 1 sendok teh
  8. garam, 1/2 sendok teh
  9. ABC kecap manis rasa mantap, 4 sendok makan
  10. ABC Kecap asin, 1 sendok makan
Cara Membuat :
  1. Siapkan ayam. Lumuri dengan kecap asin, kecap manis rasa mantap, merica serta garam sampai rata.
  2. Masukan minyak dan panaskan dulu. Lalu tumis bawang putih, jahe sampai tercium harum.
  3. Lalu masukan ayam dan aduk-aduk sampai merata. Kemudian tutup wajan.
  4. Masak menggunakan api kecil sampai ayamnya matang kemudian angkat.
  5. Kemudian ayam dilumuri dengan madu secara merata. Panaskan grill pan atau wajan anti lengket. Kemudian masak sayap ayam menggunakan api sedang sampai lapisan kulitnya terkaramel atau berwarna kehitaman-hitaman.
  6. Sekarang tinggal angkat dan sajikan segera.
Demikian Resep Masakan Ayam Bakar Madu yang bisa sya jelaskan. Bagaimana?? mudah bukan?? Resep Masakan di atas bisa menjadi hidangan spesial untuk keluarga tercinta anda. Selamat mencoba dan semoga Resep Masakan di atas bisa berguna dan bermanfaat untuk anda semua. Sekian dan terima kasih.

Resep Masakan Ayam Bakar Madu By Resep Masakan Published: 2014-01-23T00:03:00-08:00 Resep Masakan Ayam Bakar Madu 4.5 99998 reviews. Anda dapat mempublikasikan dan menulis ulang artikel Resep Masakan Ayam Bakar Madu di Resep Masakan, updated at: 12:03 AM. Dengan syarat agar anda tetap mencantumkan credit sumber dengan URL http://ressep-masakan.blogspot.com/2014/01/resep-masakan-ayam-bakar-madu.html.
Artikel yang ditulis oleh Tri Wahyu Budi Utomo
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment