Home » , » Resep Masakan Buncis Tumis Telur

Resep Masakan Buncis Tumis Telur

Written By Unknown on Friday, October 18, 2013 | 7:27 AM

Resep Masakan - Kali ini resep masakan akan berbagi resep yang sangat sederhana dan sangat mudah, bisa langsung di coba di rumah untuk makanan keluarga. Resep Buncis Tumis Telur, salah satu resep sangat sangat sederhana dan sangat mudah juga cepat saji. Karena memasak Buncis Tumis Telur cuma butuh waktu kurang lebih 10 menit saja sudah bisa langsung di hidangkan. Selain Buncis Tumis Telur, bisa di campurkan apa saja seperti jagung, tahu, wortel, daging cincang, bakso. Semua itu terserah anda ingin berkreasi dan berinovasi dengan Resep Buncis Tumis ini.

Sebelum mencoba membuat Masakan Buncis Tumis Telur, kita bersiapkan bahan dan alat memasaka dulu. Apa saja yang perlu di persiapkan? tentu saja bahan dan alat yang nanti akan kita gunakan untuk membuat Buncis Tumis Telur. Baik, tidak perlu berlama-lama, kita langsung saja simak apa saja yang perlu di persiapkan dan bagaimana cara membuatnya.

Resep Buncis Tumis Telur

Resep Buncis Tumis Telur
Bahan :
  • 1 butir telur ayam, dikocok
  • 2 siung bawang putih, diiris tipis
  • 4 siung bawang merah / bombay, diiris tipis
  • 2 buah cabe / cabai, diiris tipis
  • 1 lembar daun salam
  • 1 sendok teh kaldu bubuk
  • Secukupnya garam
  • Sedikit air
Cara Membuat Buncis Tumis Telur :
  1. Pertama iris-iris buncis sesuai selera (serong), lalu sisihkan.
  2. Kemudian Tumis bawang merah, bawang putih, daun salam dan cabe.
  3. Lalu masukkan sayuran buncis, aduk sebentar
  4. Selanjutnya masukkan telur, tambahkan juga kaldu, garam dan beri sedikit air.masak sampai matang, cicipi, selesai.
Begitulah cara membuat Buncis Tumis Telur, sangat mudah dan simple bukan? tanpa ribet dan susah juga. Yuk Mari kita praktekan.

Resep Masakan Buncis Tumis Telur By Resep Masakan Published: 2013-10-18T07:27:00-07:00 Resep Masakan Buncis Tumis Telur 4.5 99998 reviews. Anda dapat mempublikasikan dan menulis ulang artikel Resep Masakan Buncis Tumis Telur di Resep Masakan, updated at: 7:27 AM. Dengan syarat agar anda tetap mencantumkan credit sumber dengan URL http://ressep-masakan.blogspot.com/2013/10/resep-masakan-buncis-tumis-telur.html.
Artikel yang ditulis oleh Tri Wahyu Budi Utomo
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment